Harry Kane dan Akhir dari Kutukan Bulan Agustus

0 65

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Harry Kane dan bulan Agustus adalah dua hal yang sulit berjodoh. Setidaknya, sampai malam ini. Setelah 15 laga Premier League di Agustus selama karier profesionalnya, kapten timnas Inggris ini akhirnya pecah telur.

Satu gol yang dicetak Kane pada laga melawan Fulham malam (18/8) ini memastikan kutukan Agustus berhenti. Tottenham Hotspur sendiri sukses mengatasi perlawanan tim promosi tersebut dengan skor akhir 3-1.

Dua gol lain di pertandingan itu dicetak oleh Lucas Moura dan bek kanan, Kieran Trippier. Bagi Kane sendiri, selain mengakhiri kutukan bulan Agustus, gol ini juga resmi membuka keran golnya untuk musim 2018/2019.

Sebagai contoh, musim lalu iabaru bisa mencetak gol perdananya di musim 2017/2018 pada bulan September. Laga melawan Everton kala itu ditandai eks pemain akademi Arsenal ini dengan dua gol. Setelahnya, ia tak tertahankan hingga akhir musim dan sukses mencetak 30 gol. Ia hanya kalah satu gol dari Mohamed Salah di akhir musim.

Kane sendiri mengawali musim ini dengan tingkat kepercayaan diri tinggi. Ia baru saja menjadi kapten Inggris yang sukses melaju hingga semifinal Piala Dunia 2018. Selain itu, suami Katie Goodland ini juga meraih Golden Boot Piala Dunia 2018 dengan koleksi 6 gol.

Kalau di bulan Agustus saja Kane sudah mampu mencetak gol dan mengakhiri kutukannya, apakah di akhir musim nanti ia akan merebut kembali trofi pencetak gol terbanyak dari Salah?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More