Nainggolan Ucapkan Dirgahayu ke-73 Republik Indonesia

0 57

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Inter Milan, Radja Nainggolan, mengucapkan dirgahayu untuk Indonesia yang ke-73. Ungkapan tersebut ia sampaikan melalui akun twitter pribadinya.

Nainggolan merupakan salah satu pemain sepak bola beken yang memiliki darah Indonesia. Selain Nainggolan, ada beberapa nama lain seperti Gio Van Bronckhorst, Johnny Heitinga, Massimo Luongo dan Emillio Audero Mulyadi.

Dalam beberapa kesempatan, Nainggolan juga beberapa kali mengungkapkan perasaanya mengenai Indonesia. Bahkan, ia juga sempat mengutarakan dukungannya kepada Basuji Tjahaja Purnama (Ahok) di ajang Pilkada DKI Jakarta pada tahun 2017 lalu.

Pemain 30 tahun itu memiliki darah Indonesia dari sang ayah, Marianus Nainggolan, yang merupakan seorang warga Indonesia berdarah batak. Namun, sang ayah meninggalkan Radja ketika ia masih belia. Menurut kabar terakhir, Marianus kini tinggal di Bali bersama keluarga barunya.

Mantan penggawa timnas Belgia itu juga beberapa kali mengunjungi Indonesia. Ia pertama kali berkunjung ke bumi pertiwi pada tahun 2013 lalu. Kala itu, ia mengungkapkan alasannya berkunjung ke Indonesia adalah untuk menemui ayahnya.

Namun, kedatangan pemain yang kini bermain untuk Inter Milan itu tak disambut baik oleh ayahnya. Sang ayah justru memunggunginya dan malah meminta uang kepada Radja. “Saya ingin memberinya kesempatan lagi. Saya ingin memaafkannya tetapi dia memunggungi saya dan meminta uang pada saya,” ujar Radja dikutip dari Football Italia melansir dari VTM kala itu.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More