Saat Pensiun, Martinez Ingin Wujudkan Impian Masa Kecil

0 61

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Javi Martinez, penggawa Bayern Munich, sudah punya bayangan kala gantung sepatu suatu saat nanti. Ada dua hal yang ada dalam rencananya. Salah satunya terkait impian masa kecilnya. Itu adalah menjadi jurnalis.

Impian masa kecilku dulu adalah menjadi jurnalis. Sebelum menjadi pesepak bola profesional, aku berhasrat mempelajari hal tersebut,” terang Martinez seperti dikutip Football5Star.com dari The League. “Aku ingin melakukan hal itu setelah karierku berakhir.”

bongda.com.vn

Impian tersebut, kata Martinez, harus dikubur dalam-dalam saat dia memutuskan jadi pesepak bola profesional. Itu karena dia harus fokus sepenuhnya di sana. “Tidak mungkin aku melakukan keduanya secara bersamaan,” seloroh dia.

Hal lain yang juga ada dalam rencana mantan penggawa Athletic Bilbao tersebut adalah mempelajari ilmu ekonomi. Itu karena satu alasan, yakni ingin lebih baik lagi dalam menangani keuangan.

Tentu saja, Martinez tak berencana gantung sepatu dalam waktu dekat. Dalam umur 29 tahun, dia masih dalam kondisi prima untuk mengarungi sepak bola profesional. Apalagi, dia pun masih jadi andalan di Bayern Munich.

Secara khusus, dia masih sangat bernafsu merebut gelar. Apalagi, hal itu memang hal utama yang dituntut fans. “Saat bermain untuk Bayern Munich, Anda pasti ingin merebut semua gelar. Namun, satu-satunya cara mewujudkan hal itu adalah dengan melihat dari laga ke laga,” jelas dia lagi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More