Diam-Diam Klopp Pernah Dambakan Gelandang Man. City

0 26

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp, Manajer Liverpool mengakui bahwa dirinya pernah mengidamkan untuk mendatangkan Kevin de Bruyne. Hasrat tersebut dikatakannya terjadi ketika ia masih menangani klub asal Bundesliga, Borussia Dortmund.

Kevin De Bruyne, Manchester City, football5star
zimbio.com

Saat Klopp masih menukangi klub berjuluk Die Borussen itu, de Bruyne masih memperkuat Werder Bremen dan menjadi pemain pinjaman di Chelsea. Jose Mourinho yang masih menjadi Manajer klub berjuluk The Blues saat itu tak rela melepas gelandang asal Belgia tersebut.

“Saya suka pemain ini, saya sangat menginginkannya ketika saya berada di Dortmund dan dia berada di Chelsea tetapi Jose (Mourinho) tidak memberikannya kepada saya! Saat Piala Dunia mana dia bermain. Saya benar-benar merasakan kehebatannya,” ucap Klopp seperti dikutip Football5star dari Sportsmole.co.uk, Sabtu (18/8/2018).

Saat ini de Bruyne ditimpa musibah mendapatkan cedera lutut parah yang membuatnya harus menepi selama tiga pekan. Akibatnya, ia kemungkinan besar tak bisa memperkuat Manchester City saat berjumpa Liverpool pada 7 Oktober 2018 nanti.

“Tidak ada yang perlu khawatir tentang Man City dan kualitas mereka, masih ada banyak pemain hebat di sana,” beber Klopp.

Pertemuan terakhir antara Liverpool dan Manchester City musim lalu terjadi di babak delapan besar Liga Champions. Saat itu The Reds berhasil menang dengan agregat 5-1.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More