Legenda Man United Dukung Martial Bangkit

0 25

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Wes Brown, mendukung Anthony Martial untuk bangkit di Old Trafford. Menurut Brown, Martial adalah pemain yang fantastis.

Jam terbang Martial menurun drastis sejak kedatangan Alexis Sanchez pada Januari 2018. Musim lalu, pemain 22 tahun itu cuma tampil dalam 45 pertandingan dengan torehan 11 gol dan 9 assist. Gara-gara jam terbangnya yang minim, Martial gagal berangkat ke Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis.

ander herrera, anthony martial, manchester united
Getty Images

Musim ini, Martial juga harus mengawali pertandingan perdana di bangku cadangan. Ia bahkan tak dapat kesempatan main sebagai pemain pengganti lawan Leicester City.

Meski demikian, Brown tetap mendukung Martial. Ia berharap eks pemain AS Monaco itu bisa bangkit dan membuktikan ketajamannya.

“Saya suka Martial, saya benar-benar suka. Saya tahu dia tidak mendapatkan banyak waktu permainan musim lalu, tetapi dia adalah seorang pemain yang jika saya bermain melawannya, dia ancaman murni dengan kecepatannya,” kata Brown seperti dilansir Soccerway.

“Dia adalah pemain United yang pasti bisa mengubah permainan dan semoga dia bisa masuk tim. Para pemain akan berjuang untuk posisi itu dan ada pemain-pemain yang bagus. Man United punya pemain-pemain fantastis,” Brown menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More