Scholes: Pogba Bukan Tipe Pemain Barcelona

0 21

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai Paul Pogba tak cocok main di Barcelona. Ia pun berharap pemain 25 tahun itu bertahan di Old Trafford.

Spekulasi Pogba gabung Barcelona dalam beberapa pemain terakhir menguat. Apalagi setelah ada pertemuan rahasia antara Pogba dan Direktur Barcelona, Eric Abidal.

Meski demikian, di mata Scholes, pemain asal Prancis itu tak cocok dengan gaya main Azulgrana.

“Saya tidak melihat Pogba sebagai tipe pemain Barcelona. Kami berharap dia bertahan, setiap tim ingin mempertahankan pemain terbaik. Pogba memiliki kualitas yang luar biasa, tetapi belum menunjukkannya dengan cukup. Mudah-mudahan dia bisa menyetir United ke perebutan gelar,” kata Scholes seperti dilansir Soccerway.

Dalam laga perdana Liga Inggris musim ini, Pogba tampil bagus. Memegang ban kapten, dia mencetak satu gol dan membantu timnya menang 2-1 atas Leicester.

“Tentu saja dia menunjukkan keinginan melawan Leicester, dia seharusnya menunjukkan itu setiap minggu. Ban kapten? Saya pikir begitu kami mendatangkannya, dia seharusnya langsung jadi kapten.”

Paul Pogba jelaskan perebutan penalti dengan Alexis Sanchez saat Manchester United kalahkan Leicester City. (football5star.com / standard.co.uk)
Getty Images

“Beri dia tanggung jawab sebagai pemain muda. Saya pikir tidak ada orang yang menonjol untuk menjadi kapten di tim itu, saya hanya pikir itu yang ideal baginya, semoga dia bisa mempertahankan itu.”

“Dia jadi starter lawan Leicester, saya rasa itu bukan sesuatu yang istimewa. Jika dia bisa berkembang dengan tanggung jawab maka ya, pertahankan dia sebagai kapten,” Scholes menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More